LUTEIN & HYDROGEN WATER

ENQUIRIES: CALL / SMS / WHATSAPP +65 96526095 📞

  • Komposisi S Lutena - Bahan Baku Mutu Tertinggi

S Lutena terdiri dar 6 jenis karotenoid, antocyanin, vitamin E, DHA, dan berbagai nutrisi lainnya.

6 Jenis Karotenoid

1. Lutein - untuk Mata, Kulit & Otak

FloraGLO Lutein adalah bahan utama dalam S Lutena. Lutein sendiri adalah nutrisi karotenoid yang berasal dari tanaman. Di dalam tubuh, lutein hadir dalam kulit dan dalam konsentrasi tinggi di makula, dan adalah komponen yang diperlukan untuk penglihatan yang sehat. Lutein tidak diproduksi oleh tubuh, dan harus diperoleh dengan penyerapan melalui sistem pencernaan. Makanan yang kaya akan lutein termasuk kubis dan bayam. 

FloraGLO Lutein adalah lutein merek yang paling diteliti secara klinis di seluruh dunia dan merek lutein yang paling dipercaya oleh dokter. Hal ini terbukti secara klinis untuk diserap oleh tubuh dan meningkatkan pigmen makula. Marigold oleoresin, bahan baku untuk FloraGLO Lutein, adalah lutein asli berasal dari kelopak kering marigold Afrika. Ia kemudian diolah dengan menggunakan proses manufaktur kepemilikan, yang melibatkan menghapus asam lemak dari lutein ester untuk mendapatkan lutein gratis dalam bentuk kristal. Pengeringan dan proses selanjutnya menghasilkan kemurnian tinggi dan berkualitas tinggi FloraGLO Lutein.

2. Crocetin - untuk Mata & Jantung

Crocetin dapat ditemukan dalam buah bunga melati, serta dalam benang sari dan putik dari kunyit. Fungsi Crocetin dapat melarutkan lemak dan air. Ciri khasnya yang paling menonjol adalah volume molekulnya yang sangat kecil, yang membuatnya mudah diserap oleh tubuh. Baru-baru ini para peneliti di seluruh dunia telah melakukan penelitian yang mendalam tentang bagaimana crocetin dapat meredakan kelelahan mata.

Dari 750kg buah bunga melati hanya dapat menghasilkan 1kg crocetin, dengan demikian crocetin merupakan karotenoid alami yang berharga.

3. α-KAROTEN - untuk Paru-paru & Kulit.
4. β-KAROTEN - untuk Pankreas, Jantung & Tulang

α dan β-karotin ditemukan pada pigmen kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Karena kedua pigmen tersebut tersimpan secara alami, maka sejak dulu telah digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan, minuman, dan kosmetik. Karotin akan diubah menjadi Vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. Karena keduanya penting untuk tubuh, para ahli dengan giat telah melakukan penelitian pada keduanya selama bertahun-tahun. 

5. Lycopene - untuk Kelenjar Mammary, Hati, Kandung Kemih & Prostat

Lycopene dapat dijumpai pada pigmen warna merah dalam buah tomat. Ketika terjemur di bawah sinar matahari, tomat akan melindungi dirinya sendiri dari terik sinar matahari dengan cara memproduksi lycopene.
Seperti Lutein, Lycopene dapat berfungsi sebagai antioksidan.

6. ZEAXANTHIN - untuk Mata & Kulit

Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan lutein. Merupakan anggota dari pigmen kuning jeruk dan dapat ditemukan dalam jumlah besar pada tanaman seperti jagung, dan kesemek manis Jepang yang biasa disebut “Fuyu”, serta teh hijau, kuning telur, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. 


Penelitian terakhir menunjukan bahwa lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein. Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. Penelitian terakhir menunjukan bahwa lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein.

Nutrisi Penting Lainnya

ANTHOCYANIN - untuk Mata & Jantung

Anthocyanin adalah pigmen yang berwarna biru keungu-unguan dan merupakan salah satu blueberry. Mereka memiliki kendungan antioksidan yang sangat tinggi, serta memiliki kandungan gizi yang paling menonjol diantara fitokimia. Penelitian ini terinspirasi dari sebuah anekdot dalam perang Dunia ke-2, dimana ada orang pilot Inggris yang suka memakan selai blueberry sehingga mampu melihat dengan baik bahkan dalam keadaan gelap. Anthocyanin memiliki hubungan yang erat dengan pembentukan ulang rhodopsin di dalam retina

DHA - untuk Saraf, Sirkulasi Darah & Mata

DHA meningkatkan aliran darah, mengurangi jumlah kolesterol, mendukung perkembangan otak dan melindungi saraf mata. Lutein dan DHA ditemukan dalam ASI: kombinasi yang dikatakan berkontribusi mata bayi, otak dan perkembangan kognitif melalui menyusui.

VITAMIN E - untuk Saraf, Darah & Kulit

Vitamin E adalah antioksidan yang larut dalam lemak. Memiliki ketahanan oksidasi yang sangat baik dalam tubuh dan membentuk perlindungan untuk membran sel. Ia memelihara integritas sel-sel darah merah, menjaga kulit, jantung, sirkulasi, syaraf dan otot yang sehat. Vitamin E banyak digunakan dalam produk anti-penuaan untuk kulit. Vitamin E dikenal sebagai tokoferol, yang memiliki kemampuan pelembab alami dan kemampuan anti-oksidasi. Ini meningkatkan metabolisme untuk mempercepat regenerasi epidermis luka dan memperbaiki kondisi kulit. Vitamin E meningkatkan sirkulasi darah kulit, mempertahankan permeabilitas kapiler normal darah dan mencegah penuaan kulit serta meningkatkan efektivitas enzim kulit.

VITAMINS B1, B2, B6, & B12 - untuk Saraf, Darah & Kulit

Vitamin B1, B2, B6, dan B12, membantu untuk mempertahankan fungsi yang tepat dari otak manusia dan otot. Peran utama adalah untuk metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, meningkatkan pertumbuhan sel-sel tubuh manusia, membentuk sel darah merah, pembaharuan sel-sel epitel dan pemeliharaan fungsi saraf ini. Mereka juga dapat mengurangi kegelisahan, mencegah depresi, meningkatkan konsentrasi mental, meningkatkan memori dan melawan kelelahan. Vitamin B sangat penting dalam meningkatkan kondisi kulit seperti eksim
Disclaimer
This website is designed and produced by LUTEIN & HYDROGEN WATER. All content herein, including text, graphics, images and information available on and through this website are for general information only. They are not to be construed as drug/medicine & medical advice, and are not intended to treat, diagnose, cure or prevent any disease and its related medical conditions. If you have any concerns, please consult your healthcare professional.